Selasa, 14 April 2015

CARA BIAR UN TERASA GAMPANG

Hi guys! Akhirnya Halday datang membawa topic yang mendebar debarkan diminggu ini!! DAG DIG DUGGG lo penasaran kan? Langsung aja cussss Disini gue mau ngebahas tentang ujian nasional dikalangan anak SMA/SMK , duh kok gue biasa aja ya nggak deg degan ,nggak pusing,parahnya lagi nggak belajar. Untungnya gue dapet kunci jawaban dari google. setelah gue utak atik gue ngedapetin kunci jawaban angkatannya RA kartini, hebat kan gue wkwk btw gue kelas X !! haihaiii~~ Ngomongin ujian nasional walaupun gue nggak ikutan UN,tentunya gue bangga!! bukan karena gue nggak ikut ribet,tapi karena gue udah UN tahun kemarin dan gue rasa gue lebih berpengalaman dong….ya to? Ujian nasional itu nggak usah dibikin pusing,asal lo niat belajar aja pasti lo nggak akan mati kutu dihadapan lembaran kertas yang konon katanya nyeremin.. gue pernah denger pepatah seputar ini pokoknya “jika kamu terus memikirkan sesuatu,itu akan jadi yang kamu dapatkan” nah sooo mendingan lo mikir kalo UN itu gampang,asal lo usaha pasti ada jalannya kok! Eitssss bukan usaha kecurangan loh! Kalo gue jadi lo sih gue pasti bakalan memikirkan kalo gue pasti bisa ngelewatin UN dengan gampang dan berprestasi saat UN,pikirin trus sampe tersugesti tapi itu dijadiin motivasi bukannya lo pikirin sambil bengong trus coret2 tembok rumah mantan pake kata kata gitu.... kan nggak lucu,mending tintanya disumbangin kemasjid.ya nggak? Jangan lupa berdoa ya guys kalo mau UN! Ingatlah tuhan selalu bersama kalian Dan yang terakhir minta doa restu orang tua,guru,temen,karyawan,pak bon,satpam kalo bisa yang ngebikin kursi UN lo disekolah lo lo salamin biar makin berkah Unnya! semangat ya kakak kakakku !!1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar